Rabu, 16 September 2015

Cara Mengobati Keputihan Dengan Cepat Secara Alami

Apakah Bunda Dan Sista Merasakan Hal Dibawah Ini

Apakah bunda dan sista merasakan hal dibawah ini ? silahkan cek masalah mana yang sedang bunda dan sista alami saat ini :
  1.     Keputihan yang tidak hilang
  2.     Masalah miss V yang keluar bau tidak sedap dan gatal pada vagina.
  3.     Masalah miss V yang kurang ‘rapat’ dan kurang mencengkram setelah melahirkan
  4.     Masalah miss V yang membuat anda tidak percaya diri didepan suami karena kurang ‘menggigit’ sehingga hubungan intim kurang memuaskan.


Cara Mengobati Keputihan Dengan Cepat Secara Alami


Kami tau solusinya atasi dengan Tongkat Vagina Super 100% herbal. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset kenceng dan menggigit....untuk info dan pememsanan silahkan hubungi kami di:





 Cara Mengobati Keputihan Dengan Cepat Secara Alami_Sebuah kata mutiara mengatakan,”knowing yourself is the beginning of all wisdom”, yang maknanya adalah memahami diri kita sendiri adalah awal dari segala kebijaksanaan, dimana dari kata mutiara tersebut kita dituntut harus mengerti diri kita sendiri terutama tubuh kita, sehingga kita dapat menentukan langkah bijaksana seperti apa yang dapat kita gunakan untuk menjaga dan merawatnya.

Sebelumnya, salam sejahtera bunda dan sista, berbicara mengenai tubuh wanita, salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah organ kewanitaan. Banyak wanita yang tidak mengerti mengenai satu bagian itu sehingga mendapati berbagai masalah, contohnya keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, bahkan penyakit yang tidak kita sangka-sangka akan kita alami seperti kanker serviks, myoma, dan lain-lainnya. Gangguan tersebut tentunya akan berpengaruh juga terhadap hubungan keharmonisan keluarga untuk yang sudah menikah, yaitu akan memberikan rasa tidak nyaman dan tidak percaya diri saat berhubungan. Cara Mengobati Keputihan Dengan Cepat Secara Alami Selain itu, wanita yang sudah menikah juga biasanya mengalami hal ini, yaitu vagina kendor dan tidak keset lagi, sehingga akan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan badan dengan suami. Banyak ternyata permasalahan di organ kewanitaan kita ya Bunda dan Sista.. Selain keputihan yang berbau tak sedap atau anyir apa saja penyebab dari keputihan tersebut? Dengan mengetahui apa penyebabnya, diharapkan Anda nantinya dapat mengetahui cara untuk mengatasi berbagai macam jenis keputihan. Oleh karena itu yuk Bunda dan Sista simak artikel ini selengkapnya….


PENYAKIT KEPUTIHAN PADA WANITA

Permasalahan yang paling universal yang dialami oleh wanita adalah keputihan. Tentunya sudah banyak yang tahu apa itu keputihan, yaitu suatu penyakit keluarnya cairan berlebih dari lubang vagina.cara terbaik mengobati vagina yang berlendir   Secara umum keputihan dapat dibagi ke dalam dua klasifikasi, antara lain:

1. Keputihan normal

Keputihan ini merupakan suatu mekanisme tubuh yang alamiah untuk membersihkan diri, mencegah infeksi dan sebagai pelicin, dimana cairan berasal dari lendir endoserviks, jaringan vagina, jaringan leher Rahim dan juga bakteri baik Lactobacillus sp.

2. Keputihan abnormal

Banyak penyebab dari munculnya keputihan pada wanita, antara lain dijelaskan bibawah ini :
  •     Kebersihan yang kurang, seperti jarang ganti celana dalam, terlalu lama memakai pembalut yang sama saat mentruasi, penggunaan air yang tidak bersih untuk membasuh vagina, dan lain-lainnya.
  •     Adanya stress berkepanjangan yang mengganggu fungsi hormonal tubuh.
  •     Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama, seperti antibiotik.
  •     Adanya penyakit-penyakit yang bersarang di tubuh host (manusia), seperti kanker serviks
  •     Adanya penyakit akibat infeksi bakteri seperti Vaginitis, Trichomoniasis, Candidiasis, Gonorrhoe, serta infeksi virus seperti HPV, Herpes, dan AIDS
Jenis keputihan yang abnormal inilah yang patut kita waspadai, karena membawa dampak yang tidak baik untuk tubuh manusia, antara lain adanya rasa tidak nyaman untuk beraktivitas, rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual, rasa gatal yang tak tertahankan, memberikan kemungkinan besar adanya gejala penyakit serius, serta dapat menyebabkan penyumbatan yang berdampak pada infertilitas ( kemandulan).

CIRI-CIRI KEPUTIHAN TIDAK NORMAL PADA WANITA

Untuk dapat mengenali ciri-ciri keputihan tidak normal pada wanita, terlebih dahulu Anda perlu mengenali ciri-ciri keputihan yang normal, agar Anda tidak panik jika suatu saat mengalami keputihan yang normal ini, yaitu antara lain:
  •     Berwarna bening dengan tekstur cair
  •     Tidak memberikan rasa gatal di sekitar vagina
  •     Tidak berbau
  •     Jumlah cairan sedikit, tidak berlebihan
Sedangkan ciri-ciri keputihan tidak normal antara lain:
  •     Berwarna kuning seperti susu atau hijau bahkan hitam dengan tekstur kental
  •     Memberikan rasa gatal di sekitar vagina
  •     Memberikan rasa panas di sekitar vagina
  •     Berbau busuk, atau amis, atau tidak enak
  •     Jumlah cairan banyak (berlebih)
 Baca juga: cara mempersempit Miss V

CIRI-CIRI KEPUTIHAN TANDA ADANYA PENYAKIT BERBAHAYA

Adanya keputihan tidak normal yang berdampak pada kesehatan, keputihan tersebut dapat menjadi sebuah tanda bahwa tubuh mempunyai penyakit yang ganas, dapat disebabkan bakteri, atau virus.  Pada setiap penyakit yang bersarang di tubuh akan memberikan ciri-ciri keputihan yang berbeda-beda. Berikut merupakan ciri-ciri keputihan yang berbahaya baca penjelasanya dibawah ini :

1). Adanya infeksi oleh jamur

Keputihan yang menunjukkan adanya infeksi oleh jamur ditandai dengan cairan bertekstur kental, kekuningan,muncul gatal dan bengkak di vagina, serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intim

2). Kanker serviks

Adanya kanker serviks ditandai dengan cairan berwarna sangat cokelat atau kemerahan yang akan diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim

3). Gonorrhoea

Keputihan yang menunjukkan adanya penyaklit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil

4). Infeksi oleh bakteri vaginosis (Vaginitis)

Adanya penyakit oleh bakteri ini ditandai dengan cairan berwarna abu-abu, kuning atau putih, berbau amis, gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar di sekitar vagina

5). Trichomoniasis

Ditandai dengan cairan berwarna kekuningan atau kehijauan, yang mana akan diikuti rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.

Demikian adalah penjelasan mengenai keputihan termasuk penyebab dan ciri-ciri keputihan normal dan keputihan tidak normal. Harapannya adalah setelah membaca penjelasan di atas, Bunda dan Sista dapat mengerti serta dapat membedakan apakah Bunda dan Sista mengalami keputihan yang normal (tidak perlu pengobatan), ataukah keputihan yang abnormal (perlu pengobatan), sehingga Bunda dan Sista mengetahui langkah apa yang akan Anda ambil.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya pada artikel di atas, bahwa keputihan tidak normal dapat berdampak pada adanya gatal-gatal di sekitar vagina.Cara Mempersempit Miss V  Ternyata tidak hanya keputihan saja yang menyebabkan adanya permasalahan gatal-gatal ini, Bunda dan Sista, namun masih banyak penyebab yang lainnya. Untuk mengetahuinya, maka yuk lanjut membaca artikel di bawah ini…





Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!

Sudah

dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan


dengan Cepat Sekaligus Merapatkan Kembali Miss V Menjadikan  Miss V Kencang,Keset Dan Menggigit…!!

Cara merapatkan vagina anda paling aman

Rp 195.000 ribu



Obat perapat daerah kewanitaan Yang
Ampuh dan Mujarab mengembalikan keperawanan
Bisa mencengkram,menyempitkan lubang miss v,mengencangkan otot miss v , Mengobati vagina becek
menjadikan vagina keset, menggigit ,serta bebas keputihan dan kembali seperti masih virgin...!!!






Khasiat
  • Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
Aturan pakaiBasahi
tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang
kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah
pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan
pada tempat yang aman.Keterangan:

  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
PerhatianJangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit
HargaRp 195.000,-




Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina

 (Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)


Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
MANFAAT PRODUK KAMI:


  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 

Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk kami


Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!

(Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)dan luar negeri

(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)


Tata Cara Pembelian :

CARA PEMESANAN :

Silahkan
lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan
barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.


Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 
082240327405 Barang akan dikirim jika transfer sudah kami terima.
KONFIRMASI PEMBAYARAN


Dedy S#Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan TONGKAT VAGINA SUPER#Sudah Transfer Rp220.000#via Mandiri (an.Sofyan/pemilik rekening transfer)


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  1. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  2. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  3. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 082240327405
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082240327405
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082240327405
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com


Pesan Sekarang Juga, Rasakan Khasiat Dan Keampuhannya!!!!

Rp 195.000,-
Ok, tunggu apa lagi, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA !!! :

Pemesanan, Silahkan SMS / Telpon ke:

(Di utamakan sms, pasti dibalas)
Mohon Diperhatikan:

 Jika
tlp tidak diangkat, ibu jangan negative thingking dulu ya… Mungkin saya
sedang ada acara atau sedang ada keperluan yang tidak memungkinkan
untuk mengangkat tlp, karena saya juga manusia biasa seperti wanita
lain, seperti masak, mandi, Shopping, jalan-jalan, solusinya ibu sms
saya, pasti saya balas)



Cukup dengan Rp 195.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar