Selasa, 10 Maret 2015

cara mempersempit vagina

Banyak cara yang bisa di lakukan oleh kita sebagai wanita untuk menjaga dan merawat organ kewanitaan kita dengan baik. Supaya di tambah sayang oleh suami dan suami makin betah di rumah. Dengan Tongkat Vagina Super Solusi terbaik untuk mengatasi masalah organ kewanitaan anda, Merapatkan vagina yang longgar, mengobati keputihan, keputihan bau tak sedap, mengobati vagina becek dan berlendir. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset, kenceng dan menggigit. Sudah di buktikan oleh ribuan wanita indonesia...Sekarang giliran anda buktikan sendiri. Terbuat dari herbal 100% Aman tanpa efek samping. Hubungi kami dan lakukan pemesanan di 


Call/sms: 0822-4032-7405 - 0878-4826-6655
Whatsap: 0878-4826-6655


cara memepersempit vagina_ Setelah sekian tahun lamanya sepasang suami istri menjalani kehidupan bersama dan mempunyai seorang anak, biasanya pada fase ini hubungan intim yang mereka lakukan akan berkurang. Ini terjadi karena beberapa alasan, salah satunya adalah ketidaknyamanan pihak pria dengan kondisi vagina pasangannya.

cara memepersempit vagina cara memepersempit vagina_Vagina melonggar, ini adalah kondisi yang umum dialami oleh semua wanita pasca melahirkan ataupun karena alasan lainnya. Dalam fase ini, biasanya frekuensi berhubungan intim sepasang suami istiri akan berkurang, baik karena ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pihak pria atau karena rasa kurang percaya diri yang sering dirasakan oleh pihak wanita.cara memepersempit vagina

Bagi pihak pria, rasa tidak nyaman karena liang vagina yang melebar atau longgar akan mengurangi sensasi pada saat melakukan hubungan intim dan bagi pihak wanita pun juga tidak akan merasakan rangsangan yang diciptakan oleh pasangannya, ini dikarenakan karena pelonggaran yang terjadi pada vagianya, hingga pada akhirnya pihak wanita akan kesulitan dalam menerima rangsangan.

cara memepersempit vagina_Penurunan frekuensi dalam berhubungan intim yang terjadi pada pasangan suami istri memang merupakan hal yang umum. Berbeda ketika usia pernkahannya masih muda, dimana jumlah frekuensi berhubungan intim yang dilakukan oleh setiap pasuntri akan semakin meningkat, ini karena pihak wanita masih mempunyai kesempurnaan pada fungsi seksualnya, dimana vaginanya masih sempit hingga mampu memberikan sensasi pada penis ketika proses penetrasi. Lantas, jika vagina melebar, bagaimana cara mempersempit vagina agar kembali perawan?

cara memepersempit vagina_Ada beragam cara untuk mempersempit vagina, baik dengan bantuan medis maupun dengan cara tradisional. Perlu Anda ketahui, pada saat ini berbagai macam jasa ditawarkan untuk bisa mengembalikan keperawanan seorang wanita, itu bisa didapatkannya dengan cara operasi maupun dengan bantuan alat khusus berupa selaput dara tiruan. Metode yang ditawarkan beragam dan ini juga menurut kebutuhan seseorang, akan tetapi metode yang lebih familiar di masyarakat adalah metode mempersempit vagina dengan cara tradisional (alami). Diantara ketiga metode untuk bisa mengembalikan keperawanan tersebut memiliki beragam dampak, akan tetapi metode tradisional hampir tidak menimbulkan pengaruh atau dampak negatif apapun.

Bantuan Medis
Untuk bisa mengembalikan keperawanan dengan cara ini, seseorang harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, disamping itu juga tingkat keberhasilannya belum bisa dipastikan, bahkan bahayanya metode seperti ini sangat rawan dengan infeksi yang terjadi pasca operasi.

Meskipun tingkat keberhasilannya tidak dapat ditentukan. Namun ada beberapa pasien yang puas dengan hasil yang didapatkannya, karena hasil bedah yang dilakukan oleh para ahli akan mengembalikan keperawanan seperti pada normalnya, dimana kondisi selaput dara akan kembali normal dan hampir seperti kondisi pada remaja-remaja wanita pada umumnya.

Selaput Dara Tiruan
Cara seperti ini terbilang sangat instan, karena hanya dengan penggunaan selaput dara tiruan seseorang wanita akan mendapatkan keperawanannya kembali. Namun, tidak diketahui secara pasti terbuat dari apakah selaput dara tiruan tersebut. Kondisi ini sering kali menjadikan diri kita menjadi was-was akan efek samping yang akan ditimbulkannya.

Andai kata terdapat zat kimia yang berbahaya bagi kulit dan anggota tubuh lainnya, maka selaput dara tiruan tersebut tidak akan memberikan perubahan namun justru menambah penderitaan. Oleh karenanya, tidak banyak wanita yang meminati metode ini, disamping itu efek yang akan didapatkan ketika menggunakan selaput dara tiruan ini adalah pendarahan saja, sehingga kondisi normalnya vagina tetap longgar.

Mengembalikan Keperawanan Dengan Cara Tradisional
Mungkin tidak banyak orang yang mempergunakan cara ini, disamping sudah tersingkirkan karena munculnya berbagai macam metode baru, metode ini pun juga sangat sulit ditemukan tempat prakteknya. Berbagai macam jenis metode tradisional, baik dengan mengkonsumsi rempah-rempah herbal, melakukan pijatan syaraf dengan kombinasi ramuan herbal.

Pada saat ini jarang ditemukan tempat praktek yang menawarkan jasa-jasa seperti yang disebutkan di atas, ini karena tidak adanya SDM yang meneruskan tradisi nenek moyang kita. Padalah cara ini merupakan metode yang sangat efektif untuk dipilih dan sangat aman.cara merapatkan vagina yang longgar

Namun sayang, metode semacam ini tidak menjamin keluarnya darah, karena cara ini tidak akan bisa mengembalikan selaput dara yang sudah rusak, akan tetapi cara ini mampu mempersempit vagina Anda sehingga Anda mendapatkan keperawanan layaknya ketika pertama kali melakukan hubungan intim.

Penggunaan metode tradisional umumnya dapat diaplikasikan pada berbagai macam jenis penyakit maupun gangguan fungsi seksual yang dialami oleh pria dan wanita. Bukan hanya wanita yang mengalami kondisi semacam itu. Perlu Anda ingat, bahwa kebanyakan pria justru malah mengkonsumsi Obat Kuat Herbal untuk mendapatkan kejantanannya kembali. InI sering kali dilakukannya karena wujud kepeduliannya dengan kehidupan seksualnya.cara mengobati vagina becek

Untuk bisa memperoleh kepuasan dalam berhubungan intim memang tidak mudah, sejak zaman dulu pun nenek moyang kita mengalami hal semacam ini, hingga pada akhirnya mereka mempercayai tumbuh-tumbuhan herbal tertentu karena bisa menjadikan dirinya perkasa. Dan, pada saat ini pun sebagian besar orang juga mempercayai hal yang sama, karena bukan hanya berkhasiat bagi pria, namun berbagai metode tradisional tersebut juga bermanfaat bagi kaum wanita, salah satunya adalah mempersempit vagina dengan cara tradisional.





Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!
Sudah
dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan
dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!

Cara merapatkan vagina anda paling aman
Rp 195.000 ribu
Obat perapat daerah kewanitaan Yang
Ampuh dan Mujarab mengembalikan keperawanan
Bisa mencengkram,menyempitkan lubang miss v,mengencangkan otot miss v , Mengobati vagina becek
menjadikan vagina keset, menggigit ,serta bebas keputihan dan kembali seperti masih virgin...!!!

Khasiat
  • Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
Aturan pakaiBasahi
tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang
kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah
pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan
pada tempat yang aman.Keterangan:

  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
PerhatianJangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit
HargaRp 195.000,-

Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk toko-obat-herbal.com
Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!(Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)
(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)
Tata Cara Pembelian :

CARA PEMESANAN :

Silahkan
lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan
barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.


Konfirmasi pesanan melalui SMS ke
082240327405 Barang akan dikirim jika transfer sudah kami terima.
KONFIRMASI PEMBAYARAN


Dedy S#Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan TONGKAT VAGINA SUPER#Sudah Transfer Rp220.000#via Mandiri (an.Sofyan/pemilik rekening transfer)


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
    1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
    1. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
    2. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
    3. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 082240327405
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082240327405
*PERHATIAN*
    • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082240327405
    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
    • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
    • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
    • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Pesan Sekarang Juga, Rasakan Khasiat Dan Keampuhannya!!!!

Rp 195.000,-
Ok, tunggu apa lagi, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA !!! :
Pemesanan, Silahkan SMS / Telpon ke:
(Di utamakan sms, pasti dibalas)
(Mohon Diperhatikan: Jika
tlp tidak diangkat, ibu jangan negative thingking dulu ya… Mungkin saya
sedang ada acara atau sedang ada keperluan yang tidak memungkinkan
untuk mengangkat tlp, karena saya juga manusia biasa seperti wanita
lain, seperti masak, mandi, Shopping, jalan-jalan, solusinya ibu sms
saya, pasti saya balas)




Cukup dengan Rp 195.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar